Dihukum Push Up 100 Kali, Seorang Siswi SD di Bogor Alami Trauma

Oleh Riswandi Haris, Rina   ยท   30 Jan 2019 07:00 WIB   

Siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial GSN mengalami trauma akibat dihukum Push Up sebanyak 100 Kali oleh kepala sekolahnya. Kejadian tersebut terjadi di Sekolah Dasar Islam Bina Mujtama Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

Saat di temui d kediamannya, GSN yang masih berusia 10 tahun menjelaskan "Kejadiannya minggu lalu, saat itu tiba-tiba dipanggil kakak kelas menghadap kepala sekolah". Lanjut dia menjelaskan dengan mata berkaca-kaca, "Di suruh kepala sekolah push-up 100 kali, katanya belum dapat kartu ujian soalnya belum bayar".

Setelah kejadian tersebut GSN merasakan sakit dibagian perut dan enggan ke sekolah karena karena takut disuruh push up lagi.

Dilanris dari tribunnews.com, keluarga GSN akan memindahkan kesekolah lain dan berharap tidak ada kejadian serupa dengan GSN "Semoga tidak ada lagi yang diperlakukan seperti adik saya", kata kakak GSN

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Riswandi Haris]