Dihamili Kakak Kandung, Seorang Remaja di Jambi Nekat Lakukan Aborsi

Oleh Nurkhikmah Yuliastuti, Rina   ยท   05 Jun 2018 20:14 WIB   
Seorang remaja perempuan di Batanghari Jambi nekat melakukan aborsi terhadap janin yang sedang dikandungnya, janin tersebut diketahui sudah menginjak usia 8 bulan kandungan. Ayah dari bayi yang dikandung remaja 15 tahun berinisial WA ini tak lain adalah kakak kandungnya sendiri, hubungan suami istri yang dilakukan keduanya lantaran paksaan berulang kali dari sang kakak. Diketahui bahwa remaja berinisial AR yang menghamili adiknya ini masih berusia 18 tahun. 

Selain itu, ibu dari kedua remaja ini turut serta membantu anak perempuannya dalam melakukan aborsi, ia membantu memijit perut sang anak hingga janin tersebut keluar. Selanjutnya mereka membuang janin hasil aborsi ke perkebunan sawit milik warga. 

Warga yang kaget dengan temuannya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi, tak lama ketiganya ditangkap oleh pihak kepolisian. Diketahui AR memaksa melakukan hubungan suami istri dengan adiknya lantaran ia sering menonton video porno. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nurkhikmah Yuliastuti]