Diduga Kecanduan Film Porno, Siswa SD Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

Oleh Pataya   ยท   15 Apr 2019 20:37 WIB   

Dua orang siswa yang masih duduk di bangku SD dan SMP asal Probolinggo ini harus berurusan dengan polisi. Mereka dilaporkan telah memperkosa seorang siswi SM hingga hamil. Bahkan dikabarkan korban telah melahirkan. Aksi bejat ini telah mereka lakukan sejak setahun lalu.

Pelaku siswa SMP berusia 18 tahun berinisal M ini merupakan sepupu dari korban. Sedang pelaku siswa SD masih berusia 13 tahun.

"Korban ini masih berkerabat dengan pelaku yang SMP. Korban memang tinggal di rumah orang tua pelaku SMP sejak kecil," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dikutip dari detik.com, pada Senin (15/4/2019).

Eddy menyebutkan jika M awalnya memperkosa korban dan mengancam akan mengusir korban dari rumah orang tua pelaku jika keinginannya tak dituruti. Kedua kalinya, M mengajak temannya yang masih SD untuk memperkosa korban. Perbuatan ketiga dan selanjutnya mereka lakukan bersamaan. Ada kalinya pelaku yang masih SD melakukannya sendiri. Perbuatan itu mereka lakukan di rumah M ketika rumah sepi.

Setelah melakukan perbuatan itu selama 5 kali, korban pun hamil. Warga yang mencurigai kedua pelaku akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Atas perbuatannya itu, pelaku diancam dengan Pasal 76 D Jo Pasal 81 UU RI, Nomor 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.