Dianggap Pembawa Sial, Ayah Tiri Tega Menganiaya Anaknya

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   27 Agu 2018 19:44 WIB   
Tangis kerabat dan keluarga pecah saat jenazah Aqilla Agustina Pratiwi tiba di kediaman neneknya di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu siang. Nyawa balita 2 tahun ini tak tertolong setelah sebelumnya dirawat intensif selama 5 hari di ICU. 
Pendarahan hebat dikepala dialami korban setelah dianiaya oleh Andrian yang merupakan bapak tiri korban. Selain itu terungkap, dalam kesehariannya pelaku seringkali bersikap tempramen. 
Selain kerap memukul istrinya terungkap pula bahwa ia juga membenci anak tirinya dan menganggap anak tirinya merupakan pembawa sial. Ibu korban meminta polisi untuk menghukum berat pelaku yang merupakan suaminya sendiri. 
Atas perbuatannya pelaku terancam dijerat Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minima 15 tahun penjara dan maksimal seumur hidup.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]