Di Kabupaten ini Peci Paskibra Ikut Berkibar Bareng Bendera

Oleh Aldi   ยท   18 Agu 2017 13:55 WIB   

Banyak sekali peristiwa tak terduga terjadi di berbagai daerah di seluruh tanah air saat melaksanakan upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Ada peristwa lucu, bahagia bahkan mengharukan.

Salah satunya seperti yang terjadi pada upacara bendera di Stadion Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (17/8/2017). Upacara tersebut diwarnai dengan kejadian peci seorang paskibra ikut berkibar bersama bendera Merah Putih. Akibat insiden ini, masyarakat yang menyaksikan pun bersorak.

Bahkan, ada yang tertawa. Bupati Dairi, Jhonny Sitohang yang juga sebagai pembina upacara memaklumi insiden tersebut. “Sudah tak apa-apa. Yang pasti itu bukan unsur kesengajaan, mungkin faktor alam karena dihembus angin,” ujarnya.

Usai upacara, saat diminta komentarnya tentang insiden tersebut, Johnny menyebutkan kalau insiden kecil seperti itu tidak tertutup kemungkinan setiap acara akan terjadi. Peci tersebut diduga tersangkut bendera karena pin berlambang Garuda di peci tersebut. Berikut videonya.

(Source: tribunnews.com)