Detik-detik Tiga Pemuda Tewas Tenggelam di India

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   27 Mei 2018 13:45 WIB   
Ingin merekam aksinya ketika berenang, tigapemuda memasang ponsel untuk merekam aksi mereka ketika berenang, namun ponseltersebut malah menjadi saksi bisu kematian ketiga pemuda tersebut.

Chetan Khatik,Sudarshan Chandel, dan Radheyshyam Khatik, mungkin tidak akan menyangkanbahwa ponsel yang sengaja mereka pasang justru menjadi detik-detik ketigapemuda tersebut meninggal.

Kejadian ini berawal ketika pemuda tersebutsedang bersepeda dan ketika melintas tempat kolam tersebut ketiga sahabattersebut memutuskan untuk berenang dan menikmati air disebuah kolam.

Kemudian salah seorang pemuda memasangkamera ponselnya di tepi kolam, kemudian tiga pemuda tersebut pun akhirnya meloncatkedalam kolam.

Namun seperti yang terlihat didalam videoketiga pemuda tersebut nampaknya tidak ada yang bisa berenang, dan kolamtersebut juga memiliki kolam yang lumayan dalam hingga ketiganya akhirnyameninggal seketika.

Kemudian keluarga yang sudah tau kematiananak-anak mereka, lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk diseliidikilebih lanjut mengenai kematian anak-anak tersebut.