Detik-detik Senator Australia Ditimpuk Telur oleh Seorang Remaja

Oleh boedijono, Rina   ยท   16 Mar 2019 23:10 WIB   

Pasca insiden penembakan dua masjid di Selandia Baru, Fraser Anning, Senator Queensland Australia ditimpa telur oleh seorang remaja. Kejadian memalukan itu terjadi di pertemuan politik di Melbourne. Seperti diberitakan, aksi nekat remaja itu dipicu oleh pernyataan Fraser Anning yang seolah menyalahkan kelompok Muslim atas teror penembakan di Christchurch Selandia Baru.

Seperti yang dilansir abc.net.au, 16 Maret 2019, sebuah potongan video menunjukkan seorang pemuda mengamati Fraser Anning dari belakang saat sesi wawancara berlangsung. Tiba-tiba saja ia memecahkan telur ke belakang kepala Fraser Anning sambil merekam dengan ponselnya.

Fraser Anning pun bereaksi dengan mengayunkan dua pukulan ke arah pemuda itu, namun hanya satu yang mendarat di kepalanya. Beberapa Staf kemudian memisahkan senator dari pemuda itu.

Juru bicara kepolisian Victoria mengatakan, polisi telah menahan remaja berusia 17 tahun itu sebelum akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan.

Insiden ini pun kemudian menjadi viral. Ada halaman media sosial yang membuka donasi agar sang pemuda itu bisa membeli telur lebih banyak.

Silakan simak video di atas untuk selengkapnya!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]