Detik-detik Ribuan Driver Ojol, Terlibat Bentrok Dengan Anggota Polisi Di Medan.

Oleh Ade Danty   ยท   22 Mar 2018 10:19 WIB   

Baru-baru ini masyarakat Kota Medan dihebohkan dengan demo Sejumlah Driver Grab di Kantor Perwakilan Grab Medan, Yang berada di Komplek Central Business District (CBD) Medan Polonia, pada hari Rabu, 21/03/2018.

Awalnya aksi demo yang dilakukan ribuan Driver Grab berjalan damai, namun beberapa saat kemudian tiba-tiba kondisi di lokasi kejadian mendadak memanas. Sejumlah Driver Grab Kota Medan terlibat aksi dorong-dorongan dan mengakibatkan bentrok dengan sejumlah petugas yang berjaga di lokasi kejadian.

Kondisi mendadak ricuh, lantaran sejumlah driver Grab menilai hasil mediasi dengan pihak Grab tak memuaskan, mereka kecewa dengan keputusan yang dibuat pihak Grab.

Salah seorang wakil dari Pihak Grab, menyebutkan permasalah antara Driver Grab dan pihak Grab sudah diselesaikan dan disampaikan. Permasalan tersebut meliputi masalah intensif, promo, dan masalah driver yang mendapatkan promo akan ditindak lanjuti oleh pihak Grab.

Dan pihak Grab juga berjanji untuk membayar semua intensif yang tertunggak dengan total 704 intensif. Namun pihak Grab tak mungkin membayar uang Intensif secara sekaligus.

Mendengar hal tersebut, ribuan Driver Grab tak terima, dan tak puas dengan keputusan tersebut. Alhasil Ribuan Driver Grab terlibat baku hantam dengan ratusan anggota polisi yang bertugas di lokasi kejadian.