Detik-detik Pengendara Motor Bonceng 3 Tertabrak Truk, Bikin Merinding..

Oleh Ade Danty   ยท   08 Mar 2018 08:53 WIB   

Saat berkendara di jalan raya ada baiknya kalau kita harus terus berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku.

Melanggar lalu lintas bisa berakibat fatal untuk diri kita maupun orang lain. Peraturan sengaja dibuat untuk kebaikan bersama, peraturan harus ditaati, bukan untuk dilanggar.

Di Indonesia, masyarakatnya sangat susah untuk menaati yang namanya peraturan. Hingga sekarang masih banyak orang yang melarang peraturan. 

Meskipun diberi sangsi yang berat, namun ada saja orang-orang yang tak bertanggung jawab yang tetap melanggar peraturan. Contohnya saja ialah pelanggar lalu lintas. 

Saat ini masih banyak pengendara yang sering melanggar rambu-rambu lalu lintas, padahal hal seperti ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan diri sendiri.

Kejadian serupa baru saja terjadi, karna melanggar peraturan ketiga pengendara motor ini mengalami kejadian nahas yang menimpa.

Dalam video berdurasi singkat ini, memperlihatkan 3 orang dewasa yang  hampir tewas tertabrak truk.

Ketiga korban mengendarai motor dengan berbonceng tiga. Saat hendak balik arah, tiba-tiba sebuah mobil hampir menyambar motor milik korban. 

Beruntung korban selamat, namun dari arah yang sama datang sebuah truk yang melaju kencang dan menghantam ketiga korban. Korban langsung terjatuh diatas aspal. Dan mengalami luka ringan.