Detik-detik Motor Driver Ojol Lepas Kendali dan Serempet 2 Pelajar Hingga Jatuh

Oleh Sesar Aji   ยท   15 Mar 2019 12:43 WIB   

Selalu waspada saat sedang berada di atas kendaraan bermotor, lalai sedikit maka akibatnya bisa berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain. Seperti kejadian yang terekam kamera CCTV baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @camera_penjuru pada Kamis (14/3), seorang driver ojek online (ojol) tampak berhenti di depan gerbang sekolah untuk menurunkan siswa yang baru saja diantarkannya. Meski begitu sang sopir sepertinya ogah untuk mematikan mesin motornya.

Saat si sopir hendak meninggalkan tempat, tiba-tiba motor yang dinaikkinya itu tancap gas sendiri. Motor yang hilang kendali itu pun melaju kencang melewati gerbang dan menyerempet dua siswa perempuan yang hendak masuk sekolah hingga terjatuh, salah satunya adalah penumpangnya tadi.

Rupanya motor tersebut bergerak sendiri karena tuas gasnya tertarik oleh tali helm yang ditaruh di atas spion stang sebelah kanan motor. Beruntung dua siswa yang terserempet tadi bisa segera bangun dan sepertinya tidak mengalami luka berarti.