Video: Detik-detik Kereta Api Tabrak Kerumunan di India, 50 Orang Tewas

Oleh Sesar Aji, Rina   ยท   20 Okt 2018 22:59 WIB   

Puluhan orang yang sedang mengikuti upacara keagamaan di India tewas terserempet kereta api yang melaju kencang. Diperkirakan lebih dari 50 orang meregang nyawa dan puluhan lainnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Insiden mengerikan terjadi saat sekitar 700 orang menyaksikan kembang api yang mewarnai puncak perayaan Festival Dussehra, di Kota Amritsar, Jumat (19/10). Sejumlah orang berdiri tepat di atas rel kereta api saat kembang api mulai menyala.

Dari video yang beredar, terlihat tiba-tiba sebuah kereta melaju dengan kencang sehingga banyak orang yang tidak sempat mengamankan diri. Diduga orang-orang tersebut tidak mendengar suara datangnya kereta api karena tertutupi oleh suara kembang api yang lebih keras.

Kepanikan langsung terjadi sesaat kereta meninggalkan kerumunan. Orang-orang berteriak histeris saat melihat banyak tubuh korban tergeletak tak berdaya di samping rel kereta api. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]