Demi Permen Coklat Kacang Karamel, Bocah 4 Tahun Nekat Curi Mobil Kakeknya

Oleh Ay, Ade Danty   ·   21 Jun 2019 07:53 WIB   

Peristiwa unik kembali menyita perhatian. Baru-baru ini seorang bocah berusia 4 tahun nekat mencuri mobil kakeknya demi permen coklat kacang. Nama bocah tersebut ialah Sebastian. Bocah berusia 4 tahun ini nekat mencuri mobil kakeknya demi permen coklat kacang bermerek Reese’s. Bocah 4 tahun ini mengambil kunci mobil milik kakeknya yang tergantung di dinding.

Dengan menggunakan alat bantu, Sebastian akhirnya berhasil mengambil kunci mobil tersebut dan mengendarainya. Sebastian mengendarai mobil Hyundai Sante Fe milik kakeknya ketika jam sibuk. Mobil Hyundai Sante tersebut melaju dengan kecepatan 15 km / jam. Sebastian menyusuri jalan raya sejauh 2,4 km melewati pompa bensin terdekat di Blaise Minnesota, Amerika Serikat. Bocah 4 tahun ini nekat mengendarai mobil milik kakeknya karena sering melihat keluarganya mengemudi berkali-kali.

Masyarakat kemudian memanggil petugas kepolisian karena merasa khawatir akan aksi nekat bocah yang melaju tak tentu di jalan raya. Akibat dari kelalaian mengemudi di bawah umur, bocah 4 tahun ini menghancurkan beberapa kotak surat yang ada d halaman depan, pohon serta tanaman warga sekitar. Menurut Roy Becker, kakek dari bocah 4 tahun ini, saat mengemudi Sebastian tidak menggunakan sabuk pengaman. Dampaknya Sebastian bisa menabrak mobil lain dan bisa juga membahayakan nyawanya sendiri.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ay]