Demam Film Dilan 1990,Berbagai Cuitan Kocak Bermunculan,Yang Ketiga Bikin Ngakak

Oleh Ade Danty   ยท   28 Jan 2018 09:52 WIB   

Film Dilan 1990 saat ini memang sedang menghebohkan kalangan remaja Indonesia. Kisah cinta Dilan Dan Milea membuat warganet penasaran.

Novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilanku 1990 akhirnya dibuat film dengan judul Dilan 1990.

Film Dilan mencuri perhatian netizen, kisah cinta Dilan dan Milea yang tak biasa membuat penonton penasaran. Sosok Dilan yang dingin, pintar, baik hati, dan romantis membuat netizen terbawa suasana dalam film tersebut.

Selain itu kutipan di film Dilan membuat para penonton baper. Salah satu kutipan film Dilan 1990 yang paling terkenal ialah " Jangan Rindu, Berat, kamu nggak akan Kuat, Biar aku saja"

Karena film Dilan kini warganet dihebohkan berbagai cuitan lucu soal Dilan Di media sosial. Dan cuitan tersebut menghibur para pengguna media sosial lainnya.

Salah satunya ialah cuitan di akun media sosial Twitter milik @Ndigun "Bilang ke Dilan, Bukan rindu yang berat. Yang berat itu sudah berjuang mati-matian tapi nggak dianggap" begitulah cuitan @Ndigun. Tampaknya netizen yang satu ini baper dan sekaligus curhat.

Tidak mau kalah @Ditjenpajak juga memposting cuitan lucu tentang Dilan, begini isinya " Selamat malam Milea. Ini hadiah untukmu, Cuma smartphone bisa kamu pakai untuk isi SPT tahunan dan E-Filing. Aku sayang kamu aku tidak mau kamu repot antri untuk lapor SPT tahunanmu. Dilan Taat Pajak.

Begitulah cuitan netizen tentang film Dilan 1990, untuk lebih lengkapnya bisa dicek videonya.