Deddy Corbuzier Belajar Nge Vape Bareng Wanita Cantik

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   27 Sep 2018 15:30 WIB   
Vape yang mirip dengan rokok namun wangi asap yang dikeluarkan itu tidak bau seperti rokok namun sebaliknya vape itu justru malah wangi, wangi seperti buah-buahan atau wewangian yang manis-manis seperti vanilla. Pada umumnya vape dan rokok itu 11:12 yang jelas sama-sama bahaya yaa...

Deddy Corbuzier pun juga ikut belajar nge vape ala-ala anak jaman now nih, karena kan banyak sekali tuh yang sedang viral anak muda nge vape yang asapnya bisa dibentuk-bentuk menjadi lingkaran, love, dan lain-lain. Semakin banyak kreasi yang diciptakan dari orang nge vape itu maka orang itu sudah ahlinya untuk memainkan asap vape yang digunakannya itu.

Memang nyatanya asap vape dan asap rokok biasa itu lebih tebal dan lebih banyak asap vape akan tetapi asap vape ini wanngi tidak seperti asap rokok pada umumnya. Maka karena asap vape itu lebih tebal dan lebih banyak akhirnya bisa lah dibentuk-bentuk seperti itu. Lalu wanita cantik yang bersama Deddy Corbuzier itu siapa ya?

Yak tentu saja wanita itu sepertinya sudah ahli dengan asap vape nya itu, karena ia bisa mengajarkan Deddy Corbuzier. Awalnya pun Deddy terbatuk-batuk yang tandanya asapnya itu ditelan melalui tenggorokan yang menyebabkan batuk-batuk. Tapi setelah itu Deddy Mencoba membuat bentuk lingkaran tapi tidak bisa dan diajarkan lagi oleh si wanita cantik ini yang lebih mudah namun masih agak susah-susah. Yang akhirnya pun tetap saja Deddy Tidak bisa melakukannya.