Darah Berceceran Di Jalan Usai Pegawai BNI Terseret Kejar Jambret Hingga Tewas

Oleh Citra Orwella   ยท   26 Okt 2017 10:04 WIB   
Tetaplah selalu waspada ketika berada di jalanan, terlebihlagi untuk anda yang terbiasa pulang malam hari untuk bekerja. Rara SittaStefanie, pegawai Bank Nasional Indonesia (BNI) mengalami nasib naas dalamperjalanannya pulang bekerja.

Perempuan berusia 27 tahun itu menjadi korban kebiadabankawanan begal atau perampok jalanan. Nyawanya terenggut ketika dia berusaha melepaskandiir dari para begal. Sitta melawan saat benda berharga miliknya diebut ditengah jalan oleh para komplota begal.

Insiden naas itu terjadi di Jalan Melanthon Siregar, KotaPematang siantar,pada hari Rabu, 25Oktober 2017. Akibat dari usahanya melawan para begal, RaraSitta Stefanie tewas mengenaskan setelah tubuhnya terseret-seret diaspal Jalan Melanthon Siregar.

Peristiwa ini bermula dari Rara yang sedangmengendarai sepeda motor matic Suzuki Spin melintas di Jalan Melanthon Siregar,sepulang dari tempat bekerjanya di bank bni. Rara ternyata diikuti oleh pengendara sepeda motor Honda Vario putih. Pengendara sepeda motor HondaVario putih memepet sepeda motor Rara lalu berusaha merebut tas Rara.Akibatnya, terjadi tarik menarik tas antara Rara dan penjambret karena Raramempertahankan barangnya

.

Rara mulai kehilangan keseimbangan sehingga motor yang dikendarainya terjatuh. Setelahitu, tubuh Rara terseret di jalanan aspal. Akibat kejdian itu, Rara kehabisandarah dan tidak berhasil diselamatkan nyawanya. Rara menghembuskan nafasterakhir tidak jauh dari lokasi kejadian.