Curhatan Seorang TKW, Majikan Dan Anak Sama-Sama Bejat!

Oleh boedijono, B K   ยท   11 Nov 2017 18:25 WIB   
Curhatan seorang TKW Indonesia yang bekerja di negara lain ini sungguh miris. Bukan karena pekerjaan berat yang harus dilakukan sendiri, bukan pula karena gaji. TKW ini tidak kuat lagi bekerja di majikannya itu karena perlakuan keluarga itu terhadap dia. Ternyata pemilik rumah dimana ia bekerja adalah yang seorang laki-laki yang bejat moral. Majikan yang seharusnya menjadi tempat untuk berlindung malah melakukan hal yang sebaliknya. Sudah tak terhitung lagi berapa kali dia harus melayani nafsu birahi majikan laki-lakinya itu. Mirisnya lagi, bukan hanya majikannya saja, anak dari sang majikan itu juga tak kalah bejatnya. Berulang kali dia meminta Nur, namaTKW, ini memuaskan nafsunya.

Sebenarnya dia sudah berniat melaporkan kelakuan majikan dan anak lelakinya itu ke sang istri. Tapi menurut dia, majikan perempuannya itu juga jahat. Nur tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi ia adalah seorang TKW ilegal.

Wanita berhijab itu diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib jika berani melawan majikannya. Nur pun takut dan memilih untuk bersabar dalam waktu beberapa hari ke depan.
Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]