Curhatan Istri Saat Setelah Menikah Tak Seindah Masa Pacaran, Menurut Kamu?

Oleh Fafa   ยท   09 Sep 2017 09:33 WIB   

Video yang memperlihatkan keluh kesah seorang wanita yang sudah menikah kepada suaminya ini unik. Menggunakan Bahasa Jawa, sang wanita terlihat mengomel di depan kamera dan menyebutkan perbandingannya ketika masih berpacaran dan menikah.

"Zamannya pacaran saja kepanasan gak boleh." kata wanita ini dalam video. "Dek,dek jangan panas-panasan nanti hitam, lho," kata dia menirukan perkataan suaminya dulu.

"Sekarang setelah menikah malah disuruh jemur gabah, panas-panasan," katanya masih bersungut-sungut.

Dia menceritakan banyak sekali perbedaan saat dirinya masih dalam masa pacaran dan kini saat dirinya sudah memiliki dua anak. Jadi ia berpesan kepada wanita cantik di luar sana. Jangan sombong karena toh nantinya ketika sudah menjadi istri akan bertugas layaknya seorang istri dan tidak sempat berdandan. Karena sibuk mengurus kebutuhan rumah, suami dan anak.

Selain itu, ia juga mengomentari perilaku suami yang tidak menghargai ketika istrinya berada di sampingnya. "Itu kalau ada janda lewat saja. Matanya dah jelalatan ke mana-mana. Gak lihat ada aku di sini. Semua sama saja, lihat yang bening dikit nengok," kata dia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Fafa]