Curhat Ria Ricis yang Merasa Jadi Korban Adu Domba

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   05 Mar 2019 12:19 WIB   

Ada baiknya kita harus berhati - hati dengan orang sekitar kita, baik itu dengan teman ataupun dengan saudara terdekat kita. Bisa-bisa mereka mengkhianati ataupun menjelekkan kita. Itupun yang pernah dialami oleh youtuber Ria Ricis.

Ria ricis mengungkapkan bahwa titik terendah dan selemah lemahnya dia hidup di dunia selama dia berusia 23 tahun bukan tentang patah hati ataupun tentang putus cinta. Tetapi tentang pengkhianatan oleh seorang yang sudah dianggap seperti keluarga dekat dengan Ria Ricis. Ia tega mengadu domba atau menjelekkan Ria Ricis ke orang lain.

Kepercayaan yang diberikan oleh Ria Ricis tidak dipergunakan dengan baik. Ria ricis juga mengungkapkan kalau dia pernah di adu domba sehingga banyak orang yang tidak suka sama Ria Ricis. Dan membuat dia menangis hingga dibenci oleh orang lain.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]