Curhat Ahok Soal Isu Pernikahannya: Hentikan Menuduh Puput Macam-macam!

Oleh Sesar Aji, Rina   ·   27 Feb 2019 19:48 WIB   

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok membuat klarifikasi mengenai isu-isu miring menyangkut dirinya yang banyak beredar akhir-akhir ini. Ahok bicara blak-blakan lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @basukibtp pada Selasa (26/2).

Dalam video tersebut Ahok awalnya berbicara mengenai hubungan dengan ketiga anaknya usai berpisah dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Pria kelahiran Belitung Timur itu mengatakan masih berkomunikasi baik dengan anak-anaknya. Bahkan harta gono-gini milik Ahok seluruhnya diberikan kepada anaknya.

Setelah itu Ahok meminta publik untuk menyudahi tuduhan negatif dan spekulasi pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi (PND). Ia menegaskan bahwa dirinya lah yang mengambil segala keputusan terkait hubungannya dengan PND.

“Tuduhan-tuduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Sekali lagi saya minta hentikan menuduh PND macam-macam, karena saya yang memutuskan. Kalau mau salahkan semua, salahkan pada saya, bukan PND,” kata Ahok dalam video.