Cuplikan Gol Saat Manchester City Taklukkan Manchester United dengan Skor 3-1

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   12 Nov 2018 12:11 WIB   

Edisi Derby Manchester pada tanggal 12 November dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh anak asuh Pep Guardiola dengan skor yang telak yakni 3-1. Derby Manchester ini dilaksanakan di kandang dari Manchester City yaitu di Etihad Stadium di Kota Manchester, Inggris. Anak asuh Pep Guardiola ini menang telak serta mendominasi jalannya laga. Gol dari Manchester City di buat oleh David Silva pada menit ke 12, Sergio Aguero di menit ke 48, dan Ilkay Gundongan di menit 86.

Manchester United hanya bisa membalas 1 gol lewat Penalty Anthony Martial pada menit 58 setelah Romelu Lukaku di jatuhkan di kotak penalty oleh Ederson. Dengan hasil ini, Manchester biru masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pertarungan di Derby Manchester menjadi semakin panas setelah dimulainya era baru dari Manchester City pada tahun 2008.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]