Cuplikan Gol Arsenal Menang Tipis 1-2 Atas Tuan Rumah Bournemouth

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   26 Nov 2018 10:47 WIB   

Pada lanjutan Liga Premier Inggris, Arsenal menang tipis dan susah payah atas tuan rumah Bournemouth. Menjadi tamu di kandang Bournemouth, Arsenal hanya menang tipis 1-2 setelah gol Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penentu kemenangan.

Arsenal yang menjadi tamu dalam lanjutan liga Inggris harus bersusah payah dalam mengamankan poin penuh. Pada menit ke 30, Arsenal beruntung karena tuan rumah melakukan blunder yang berakibat terjadinya gol bunuh diri dari Jefferson Lerma.

Namun, tuan rumah berhasil membalas gol tersebut dan menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Melalui gol dari Joshua King, Bournemouth dapat menyamakan kedudukan atas arsenal. Setelah duel yang panjang, Arsenal baru dapat mencetak gol penentu dari kaki Pierre-Emerick Aubameyang. Skor 1-2 untuk Arsenal bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]