Cuma Gara-gara Gigi Palsu, Ibu Dibunuh Anak Dengan Keji

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   22 Apr 2018 10:59 WIB   

Kasus yang melibatkan seorang Anak yang membunuh ibu kandungnya sendiri terjadi Kebumen, Jawa Tengah pada awal maret lalu,  pelaku tersebut bernama Sumudi berumur 35 tahun. 

Penyidik pun melakukan rekontruksi  kasus ini pada tanggal 19/4/2018 pagi. kasus ini pun menghadirkan pelaku yang bernama Sumudi.

Tanpa merasa bersalah dan canggung,  ia melakukan kontruksi sebanyak 34 adegan,  saat menghabisi Sutarmi sang ibunya tersebut yang berumur 50 tahun. 

Setelah ditelusuri ternyata sang pelaku meminta uang 500 ribu untuk membuat gigi , karna tak diberi ia langsung membunuh sang korban. 

Akibat kejadian itu sang suami korban dan saudara sangat terpukul dengan perilaku pelaku. 

Ayah Sumudi juga menemui sang pelaku dijeruji besi Mapolsek Buluspasanteren seusai reka ulang. 

Pembunuhan itu terjadi pada 9 Maret 2018, setelah shalat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku dengan sangat keji menghabisi nyawa korban. 

Menurut para tetangga, pelaku mengalami gangguan jiwa yang sering kambuh. Sumudi sang anak yang membunuh ibu kandunya sendiri dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan hukuman terberat hukuman seumur hidup atau hukuman mati. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]