Cinta Dikhianati, Pria Asal India Ini Siarkan Aksi Bunuh Dirinya di Facebook

Oleh Enjang Ghozali, Ade Danty   ยท   20 Jun 2019 17:27 WIB   

Hubungan asmara kerap membuat seseorang kehilangan akal sehatnya. Apalagi saat mereka merasakan patah hati atas ulah pasangannya. Hal itu terjadi pada seorang pria yang berasal dari India bernama Nirmal Kumawat. Perselisihan dengan mantan kekasihnya membuat ia melakukan aksi bodohnya. Ia rela mengakhiri hidupnya hanya karena cinta. Pria yang berusia 20 tahun ini menyiarkan aksinya di Facebook.

Setelah ditelusuri, pria nekad tersebut diketahui bernama Nirmal Kumawat, ia berasal dari distrik Behror, kota Alwar, negara bagian Rajasthan. Nirmal melakukan aksinya pada hari Senin (17/6/2019). Menurut pihak kepolisian, pemuda itu melakukan bunuh diri karena marah dan kecewa. Kejadian itu berawal dari obrolan mengenai pengkhianatan rasa cinta. Kemudian Nirmal meminum tablet beracun hingga akhirnya gantung diri hingga meninggal.

Ia menyiarkan seluruh aksinya itu di jejaring sosial Facebook. Ia tergolong sangat berani mempertontonkan hal ini secara publik. Orang-orang yang menonton sama sekali tidak bisa mencegah aksinya itu. Mereka hanya bisa berkomentar saja. Pemuda tersebut secara terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya kepada para penonton. Pihak kepolisian pun baru mengetahui kejadian tersebut setelah adanya laporan.

Nirmal ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Tindakan yang dilakukan pria ini tentu sangat merugikan dirinya dan keluarganya. Hanya karena masalah cinta, nyawa harus jadi korban. Usia Nirmal yang masih muda mungkin menjadi alasan dirinya tidak bisa mengontrol emosi.Jasad korban akhirnya dibawa ke rumah sakit guna dilakukannya pemeriksaan.

Polisi dengan sigap akan menyelidiki kasus ini, sembari mencari siapa sebenarnya mantan kekasih Nirmal itu. Hal itu sangat perlu dilakukan guna mengetahui penyebab sebenarnya kejadian ini serta masalah apa yang sedang dialami korban dengan mantan kekasihnya itu. Banyak yang berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Enjang Ghozali]