Cihuy! Bisa Makan-Minum Gratis Jika Baca Alquran di Cafe Ini, Hanya Selama Puasa

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   15 Mei 2019 11:14 WIB   

Apa saja yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata cafe? Mungkin kamu akan menjawab tempat nongkrong anak muda dan ada sajian live music. Memang benar. Cafe identik dengan anak muda, asap rokok, dan musik. Tapi kali ini ada cafe yang berbeda dengan yang lain.

Cafe yang terletak di kawasan Jalan Pemuda, Gomong, Mataram, Nusa tenggara Barat menyajikan sesuatu yang berbeda dengan cafe yang lain. Di bulan Ramadan ini ada sajian live Al-Qur'an. Pengunjung yang datang di cafe ini bisa menyumbangkan suaranya untuk membaca Al-Qur'an. Sebagai imbalannya pemilik cafe menyediakan makan dan minum sepuasnya bagi pengunjung yang telah mengaji di cafe ini. Sungguh menarik bukan?

Kebanyakan yang mengaji di cafe ini adalah mahasiswa. Mereka merasa senang karena nuansa Ramadhan tetap terasa meskipun mereka sedang berada di cafe. Pengelola cafe juga menyediakan qori dan Qoriah yang membaca Al-Quran selagi pengunjung belum datang. Mereka juga akan membimbing para pengunjung untuk mengaji.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]