CIA Tegaskan Putra Mahkota Saudi Perintahkan Bunuh Khashoggi

Oleh Goto, Rina   ยท   17 Nov 2018 10:55 WIB   

Arab Saudi menyatakan bahwa wartawan Jamal Khashoggi tewas di Konsulat mereka di Istanbul buntut dari perkelahian. Namun, sejumalh negara tak begitu saja percaya.

Badan Intelijen Amerika (CIA) menegaskan, Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) berada di balik pembunuhan Khashoggi. Lebih dari itu, Mohammed bin Salman (MBS) disebut-sebut yang memerintahkan langsung pembunuhan Khashoggi.

Media AS The Washington Post yang mengutip sejumlah pejabat AS, CIA memeriksa beberapa sumber, termasuk di antaranya CIA memeriksa panggilan telepon antara saudara laki-laki Putra Mahkota Arab Saudi dengan Jamal Khashoggi.

Kala itu saudara laki-laki Putra Mahkota Arab Saudi meminta Khashoggi datang saja ke Konsulat Saudi di Istanbul untuk mengurus berkas pernikahan. Dia memastikan Khashoggi akan baik-baik saja.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Goto]