Ci Lina Penjual Bakmi Cantik di Pluit

Oleh Ati Johan   ยท   12 Jun 2018 08:30 WIB   

Wajah cantik adalah dambaan semua wanita, namun selaincantik wanita ini juga sangat mandiri dan tidak malu-malu berjualan bakmisendiri walaupun sudah hidup berkecukupan. Dia adalah Lina Kartika pemilik dariBakmi Kofei 6 Pluit SaktiNo 33, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, karena wajahnya yangsangat cantik ini menjadi daya tarik sendiri untuk mengembangkan bisnisnya.

Karena kecantikan wanita ini, pencinta kuliner sengajadatang bukan hanya untuk mencicipi bakmi khas Siantar tersebut, namun karenasekalin ingin melihat kecantikan dari Ci Lina. Wanita bertubuh tinggi danberparas cantik ini adalah etnis Tionghoa.

Ci Lina cukup terkejut karena wajahnya banyak muncul dimedia sosial, karena hal inilah makin banyak saja pengunjung yang mendatangilokasi Bakmi tersebut, bahkan mereka sengaja datang hanya untuk bersua fotobersama Ci Lina, namun ibu dari dua anak ini, tetap sopan dan santai karena menurutnyaini bisa jadi ajang promosi dan kemajuan usaha.

Namun sayangnya untuk anda yang muslim mungkin agakkesulitan untuk mencoba menu-menu di restoran ini karena makanan di restoranini sebagian besar dan spesialnya adalah B2 ada kandungannya babinya, walaupunada beberapa menu yang memang dikhususkan untuk muslim atau menu halal, tapitoh tetap saja bagi muslim mungkin ikut foto-foto saja ya.