Chris Evans Pamit Sebagai Captain America, Fans dan Rekan-rekan Sedih

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   06 Okt 2018 10:37 WIB   

Rangkain film Avengers selama beberapa tahun ini telah membuat para penonton begitu akrab dengan para superhero yang ditampilkan di dalam film tersebut. Kebersamaan para Avengers dalam film sangat terasa nyata, baik bagi penggemar maupun para pemainnya sendiri. Namun, yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan. Seperti yang baru saja heboh di medsos saat salah satu superhero tampan, Captain America menuliskan pesan pamit kepada semua orang yang terlibat dalam film Avengers selama ini.

Melalui akun twitternya, Chris Evans mengungkapkan kebanggaannya serta merasa terhormat dapat peran sebagai salah satu pahlawan dalam film yang digilai banyak orang di dunia ini.

"Shooting Avengers 4 sudah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan." Tulis aktor yang disebut-sebut sebagai salah satu pria tertampan di dunia itu.

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur." Lanjut Evans di akun twitternya @chrisevans.

Cuitan di twitternya itu langsung mendapat respon dari banyak penggemar bahkan rekan-rekan superheronya sendiri.

"Saya tidak menangis. Saya menyeka air mata. Ada perbedaannya." Tulis Ryan Reynolds, aktor pemeran superhero Deadpool.

"Selamat karena menghidupkan karakter yang ikonik. Teruskan, teruskan." Tulis Johnson di akun Twitter-nya, @TheRock.

Padahal kabar mengenai kontrak Chris Evans sebagai Captain America akan berakhir setelah Avengers 4 selesai, sudah bukan rahasia lagi, namun tetap saja semua orang merasa akan kehilangan jika benar kontrak tersebut tidak lagi diperpanjang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]