Chris Brown Lagi-lagi Ditangkap Polisi, Karena Ini

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   08 Jul 2018 13:35 WIB   

Penyanyi asal Amerika yang bernama lengkap Christopher Maurice Brown alias Chris Brown lagi-lagi ditangkap oleh polisi. Hal ini bukanlah yang pertama atau kedua kalinya bagi penyanyi berusia 29 tahun ini. Dirinya ditangkap dengan alasan adanya tindak penganiayaan yang dilakukannya. Chris Brown dikenal memiliki catatan kriminal yang cukup panjang. Beberapa kali pria yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Indonesia, Agnes Monica tersebut berurusan dengan polisi karena berbagai kasus.

Beberapa diantaranya adalah penganiayaan terhadap kekasihnya yang juga penyanyi terkenal dunia, Rihanna, lalu ada pula kasus tabrak lari, dan kepemilikan senjata tajam dimana seorang korbannya mengaku bahwa ia ditodongkan senjata oleh penyanyi tersebut. Namun, untuk kasus terbarunya kali ini, Chris Brown dibebaskan hanya dalam hitungan jam bahkan tak sampai 1 jam karena bayar denda sebesar US$2 ribu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]