Cewek Cantik Ngomongin Servis Kurang Penyebab Perselingkuhan

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   25 Jun 2018 18:00 WIB   
Perselingkuhan memang akhir-akhir ini menjadi topik yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Apalagi semakin banyak saja orang-orang yang terlibat perselingkuhan. Akan tetapi, baru-baru ini seorang gadis cantik membeberkan pendapatnya mengenai perselingkuhan yang sedang marak akhir-akhir ini terjadi. 

Ia mengutarakan bahwa akhir-akhir ini wanita seringkali menjadi korban perselingkuhan pasangannya. Akan tetapi, ia mengungkapkan bahwa salah satu penyebabnya adalah kurangnya servis yang diperoleh oleh pasangan sehingga pasangan memilih jalan untuk mencari kepuasan pada orang lain alias berselingkuh. 

Ia bahkan mengatakan bahwa jika servisan yang diberikan sudah cukup, tentu pasangan tidak akan berusaha mencari kepuasan pada orang lain. Tak hanya itu, ia bahkan mengimbau kepada para wanita untuk jangan menyalahkan langsung pasangan dan lebih baik berkaca pada diri masing-masing. Seolah, sang wanita cantik ini mengibaratkan bahwa tak mungkin ada asap jika tak ada api. 

Rupanya, ia bahkan terang-terangan bahwa dirinya dan sejumlah temannya seringkali dirayu oleh pria beristri karena kurangnya kepuasan yang diberikan oleh para istri di rumah. Nah, menurutmu bagaimana nih?