Cetak Rekor MURI, Anak Anji Ciptakan Lagu Telur Dadar

Oleh Hamid Rasyid, Ade Danty   ยท   21 Apr 2018 14:11 WIB   

Siapa yang tidak kenal dengan Anji? Mantan penyanyi band Drive yang kini berkarir solo dengan suaranya khas, kini sudah mempunyai beberapa single lagu yang hits belakangan ini. Mulai dari Dia hingga yang terbaru yaitu Menunggu Kamu.

Tapi tahukah kalian, selain Anji sendiri yang lihai dalam menciptakan lagi, ternyata anaknya Saga, yang masih berumur 4 tahun juga pintar dalam menciptakan lagu loh. Lagu yang diciptakan Saga yang bejudul Telor Dadar bahkan memecahkan rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda.

Menurut sang ayah, Saga dapat menciptakan lagu tentang apapun yang dipikirkan Saga saat itu. Dia dari kecil memang sudah dilatih untuk peka terhadap intonasi nada-nada serta diberikan stimulus-stimulus, ungkap Anji. Mungkin karena itulah Saga dalam kesehariannya dapat menceritakan lewat sebuah nada-nada lagu.

Awalnya pada suatu kesempatan tak diduga, Saga menyanyikan lagu Telur Dadar itu lengkap dengan lirik dan nada-nada secara spontan, untungnya Anji sang ayah sempat merekamnya sehingga dapat didokumentasikan. Banyak tanggapan positif dari para follower Anji yang berharap bahwa lagu anak di Indonesia bisa kembali terangkat lagi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hamid Rasyid]