Cerita Joshua Suherman Soal Dirinya yang Jadi Penggemar Kpop

Oleh MarthaAyu 94, Aldi   ยท   09 Mar 2018 08:48 WIB   

Siapa yang tak kenal Joshua Suherman? Joshua adalah mantan penyanyi cilik yang tenar dengan lagunya yang berjudul "di obok-obok". Setelah beranjak dewasa Joshua tak lagi menekuni dunia tarik suara meskipun beberapa tahun lalu Joshua sempat membentuk band namun band nya tak bertahan lama.

Belakangan ini Joshua kembali muncul sebagai stand up comedy. Siapa sangka ternyata Joshua memiliki bakat sebagai seorang komedian. Joshua kini juga sukses sebagai seorang youtuber yang memiliki subscriber lebih dari 100.000. 

Kalau kita lihat di chanel youtube Joshua maka kita akan menemukan beberapa konten kpop. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan karena ternyata Joshua adalah seorang kpopers atau penggemar Kpop. Joshua mengaku sebenarnya sudah tahu kpop sejak lama yaitu sejak era SNSD dan Super Junior tapi baru 3 tahun belakangan ini rasa sukanya menjadi intens.

Belakangan terutama ketika Joshua putus dari mantan pacarnya dia mengaku jadi sering menonton kpop dan semakin mendalami kpop. Hal itu juga didukung oleh teman-teman sekitar Joshua yang ternyata juga banyak yang menyukai Kpop.

 Menurutnya pada awalnya dia menganggap musik kpop hampir terdengar sama antara lagu dari satu grup dengan grup lainnya tapi semakin dikenali ternyata Kpop memang menarik dan berbeda. Joshua mengaku saat ini girlband favoritnya adalah Twice dan Blackpink sementara boyband favoritnya adalah BTS dan Bigbang. 

Sebagai seorang kpopers, dari beberapa posting instagram Joshua sering terlihat ikut menonton konser kpop seperti music bank, G dragon, dll. Terkadang dia juga ikut acara fanmeeting bintang kpop yang sedang datang ke Indonesia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]