Cerita dibalik Suzy yang Tampak Cantik Mengenakan Hijab dari Fans Indonesia

Oleh MarthaAyu 94, Aldi   ยท   13 Mar 2018 00:17 WIB   

Bebarapa waktu lalu salah seorang fans asal Indonesia yaitu Rizky Yuliani atau Ryu terpilih untuk mengikuti jumpa fans bertajuk "Faces of Love" untuk peluncuran album ke dua Suzy. Jumpa fans tersebut diadakan di Korea pada tanggal 4 Februari 2018. Setelah acara fan signing banyak beredar video dan foto-foto ketika suzy menggunakan hijab pemberian Ryu yang mendadak viral.

Suzy memang dikenal dengan kecantikannya yang natural. Tidak hanya fans laki-laki yang akan jatuh hati pada kecantikannya tetapi juga para fans wanita. Setelah beredar foto dan video Suzy menggunakan hijab banyak penggemar memuji kecantikan Suzy yang bertambah karena hijab yang dikenakannya. Suzy juga dipuji karena tidak menolak untuk mengenakan hijab tersebut.

Ryu mengaku dia memang sengaja membawakan Suzy hijab. Ia bertanya pada Suzy apakah Suzy mau memakainya dan ternyata Suzy dengan senang hati menerimanya dan bersedia dipakaikan hijab karena Suzy tidak tahu cara memakainya. Hijab yang dikenakan Suzy adalah phasmina berwarna biru dengan motif bunga sakura yang tampak sederhana namun sangat cantik. Tidak membuang kesempatan Ryu juga meminta foto dan pelukan dengan Suzy. Hijab yang dikenakan Suzy ternyata merupakan produk lokal indonesia yang diproduksi oleh brand lokal asal Bandung yaitu "Hijab Princess". Hijab ini di banderol dengan harga terjangkau Rp. 149000.

Momen yang membuat penggemar makin cinta dengan Suzy adalah ketika Ryu pergi Suzy tidak langsung melepas hijabnya. Ia masih terlihat mengenakannya dengan sangat nyaman dan senyum sumringahnya ketika berinteraksi dengan fans lain.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]