Cemas dengan Kondisi Pasha dan Adel, Kiesha Alvaro Telpon Ibu Tirinya

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   06 Okt 2018 11:27 WIB   

Bencana alam gempa dan disusul tsunami di Palu dan Donggala masih sangat membutuhkan perhatian banyak orang. Hal ini mengingat banyaknya korban tewas yang masih juga ditemukan dibawah reruntuhan bangunan dan timbunan tanah yang longsor akibat air laut yang menghantam kawasan tersebut. 

Perkembangan informasi mengenai evakuasi dan keadaan korban terus ditunggu. Seperti yang dilakukan oleh Okie Agustina dan Kiesha Alvaro, mantan istri dan anak Pasha "Ungu". Keduanya terus mengupayakan menghubungi Pasha dan istri, Adelia yang juga termasuk korban selamat dari bencana tersebut.

Okie mengaku sangat khawatir saat belum bisa mendapat kabar dari Adel dan Pasha. Bahkan setelah berhasil menghubungi Adel pun, Okie sangat khawatir sekaligus sedih mendengar keadaan disana. Namun, yang membuat makin heboh baru-baru ini saat Kiesha, anak dari pernikahan terdahulu Pasha dan Okie memanggil-manggil Adel. Kiesha didampingi Okie melakukan video call dan berhasil terhubung dengan Adel.

"Mami, gimana disana Mi?" Tanya Kiesha kepada Adel. Kemudiana Okie juga ikut menimpali dengan pertanyaan bagaimana kabar Adel disana.

Ibu sambung Kiesha itu pun menjelaskan bahwa mereka harus tidur di tenda bersama para korban lain dan beberapa hari listrik di kawasan tersebut tidak menyala sehingga jaringan komunikasi pun susah didapatkan.

Diakhir panggilan video itu Kiesha memberikan perhatian yang menyentuh banyak orang. Anak sulung Pasha itu mengatakan pada Adel untuk jaga diri.

" Jaga diri disana, Mi." Tutup Kiesha.

Percakapan mereka kemudian dibagikan oleh akun youtube Cumicumi dan mendapat beragam komentar netizen. Banyak dari mereka terharu melihat Kiesha begitu peduli pada ibu sambungnya dan juga kedekatan Okie dan Adel yang mengagumkan.

" Ikut terharu lihat Kiesha...salut buat mbk oky, mbk adel yg slalu mnjaga keharmonisan keluarga. Bahagia itu indah." Tulis salah seorang netizen.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]