CCTV: Sopir Toyota Yaris Hilang Kendali dan Seruduk Motor di Parkiran

Oleh Sesar Aji   ·   01 Des 2018 10:29 WIB   

Sebuah mobil Toyota Yaris hilang kendali saat akan masuk ke area parkir Bank BRI cabang Madiun di Jalan Pahlawan. Akibatnya mobil berwarna hitam tersebut menyeruduk sejumlah motor yang berada di parkiran. Insiden yang terjadi pada hari Jumat (30/11) itu terekem kamera CCTV milik bank.

Petugas Parkir Bank BRI Paidi mengatakan jika kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kondisi jalan yang agak menurun diduga menjadi penyebabnya. “Mau parkir, baru masuk mesinnya mati, kemudian distarter nyala, langsung menabrak motor yang terparkir. Ada sekitar 8 motor yang ditabrak,” katanya.

Paidi yang saat itu sedang bertugas mengatur masuknya mobil hampir saja tertabrak, beruntung ia dapat menghindar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sedangkan identitas sopir hingga kini belum diketahui.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono mengatakan jika kejadian itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.”Infonya sudah diselesaikan dan diganti rugi untuk kerugian material," terangnya.