CCTV - Pria Berseragam TNI Curi Motor di Depan Mesjid

Oleh Ati Johan   ยท   30 Jan 2018 16:05 WIB   

Kejahatan berupa pencurian makin merajarela, walaupun masyarakat sudah berusaha untuk berjaga-jaga seperti memasang CCTV dibeberapa fasilitas umum, namun masih saja kejahatan tersebut terjadi seperti orang tidak mengenal takut bila diketahui identitasnya atau tertangkap.

Di Jombang, Jawa Timur tepatnya di depan sebuah Mesjid seorang pria berseragam TNI terlihat mencuri motor yang di parkir di depan mesjid di halaman Masjid Ar Ridlo, Desa Kauman, Mojoagung, Jombang.

Awalnya pria tersebut duduk-duduk dilokasi tersebut, lalu saat orang mulai berjamaah sholat Subuh dan melihat keadaan yang sepi lalu kemudian pelaku keluar dari mesjid dan membawa lari sebuah sepeda motor Honda Beat milik Mislan dalam waktu yang sangat sigkat dalam hitungan detik motor tersebut sudah dapat ia bawa kabur.

Dengan bantuan saksi dan CCTV tersebut pelaku segera dapat di tangkap dan diamankan dan ditangani oleh Polres Jombang. Diketahui pelaku pencurian sepeda motor tersebut adalah warga sekitar mesjid. Jadi memang dia sudah tau jam-jam tempat tersebut sepi.

Namun tidak diketahui pasti apa pelaku benar anggota TNI atau bukan, namun bila bukan sedih sekali seorang telah melakukan tindakan kejahatan dengan menggunakan seragam kesatuan yang seharusnya melindungi dan mengamankan masyarakat.