CCTV: Minibus Tabrak dan Gencet Pemotor di Pematang Siantar

Oleh Ati Johan   ยท   29 Mei 2018 13:27 WIB   

Kecelakaan kendaraan memang kerap terjadi, pada saat kita sangatberhati-hati juga kadang hal tersebut bisa terjadi, apalagi apabila kita tidakberhati-hati. Sebuah kecelakaan kendaraan minubus terekam CCTV saat kehilangankendali dan menyebabkan kendaraan tersebut menbrak pengendara motor yang sedangberhenti di lampu merah. Kejadian ini terjadi di pinggir jalan di daerahPematang Siantar Sumatera Utara pada hari Sabtu (26/5), akibat kecelakaan inipengendara motor mengalami luka yang cukup berat dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Terkait: Pencurian di Minimarket dengan Modus ke Toilet Terekam CCTV

Kecelakaan bisa terjadi karena kelelahan dari pengemudi,sehingga pengemudi hilang konsentrasi, karena itu, saat mengendarai kendaraanbaik itu sepeda motor atau mobil sebaiknya seseorang bisa lebih berhati-hati,karena selain membahayakan diri anda sendiri, hal ini tentu akan membahayakanorang lain seperti kejadian dalam video yang telah ditayangkan diatas, kalausudah kejadian seperti ini tentu sudah tidak ada lagi kata penyesalan.

Mengapa  kita harus memeriksa kendaraan kita sebelum berangkat, mengapa kita harus mematuhi aturan lalu lintas, karena semua itu adalah untuk menjaga agar kita selamat sampai ditujuan.