CCTV Detik-detik Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Surabaya

Oleh Rina, Goto   ยท   13 Mei 2018 11:44 WIB   

CCTV Dinas Perhubungan Jawa Timur merekam detik-detik bom bunuh diri yang dilakukan di Gereja Katolik Santa Maria, Jalan Ngagel, Gubeng, Surabaya. Kamera CCTV yang berada di perempatan dekat gereja memperlihatkan adanya sepeda motor yang memasuki area gereja. Tak lama, ledakan pun terjadi dan mengakibatkan korban jiwa.

Hingga pukul 11.30 WIB, MInggu (13/5), korban tewas diketahui berjumlah 9 orang dan lebih dari 30 orang lainnya mengalami luka-luka.

Seperti diketahui, Minggu pagi terjadi aksi bom bunuh diri di 3 gereja di Surabay yakni di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercelah, Gereja GKI Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya.

Dikutip dari detikcom, Menkominfo Rudiantara meminta warga agar tak menyebarkan foto korban teror bom ini. "Penyebaran foto seperti memberikan oksigen bagi tujuan memberikan ketakutan kepada masyarakat," kata Rudiantara.

Terkait: Bom Bunuh Diri di 3 Gereja Surabaya, 8 Orang Tewas

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Rina]