CCTV: Aksi Premanisme Lempar Soda Api ke Mobil di Medan

Oleh Ati Johan   ยท   08 Sep 2018 12:09 WIB   

Sebuah aksi premanisme terekam di CCTV viral di mediasosial, seorang pria pelaku mengendarai mobil berwarna merah melemparkan sebuahbenda yang diduga soda api untuk merusak mobil-mobil dari korbannya. Masihbelum diketahui pasti penyebab pria tersebut melakukan perbuatan yang merugikanorang lain ini.

Karena kelakuannya tersebut salah seorang korban bernama Songtinus(36) mengaku mengalami kerugian sekitar 30 juta rupiah karena dua mobilnyarusak. Saat pelaporan ini dibuat di Polsek Percut Seitun yang mengejutkan diketahuipelaku ternyata sudah pernah diamankan oleh satpam lingkungan disana. Namunbukannya jera, pelaku malah menantang bahwa dirinya tidak takut kalaudilaporkan ke polisi bahkan dirinya mengancam akan berhadapan dengan OKP bilamasalah ini dilaporkan ke Polsek Percut Seituan, Medan.

Tindakan kejahatan sekarang ini sangat tidakdisangka-sangka, seperti aksi pria ini, entah apa maksudnya melakukantindakannya tersebut apa karena iseng saja atau memang karena ada unsur sakithati dan permusuhan pribadi terhadap korban. Saat ini kasus tersebut masihdiselidiki oleh pihak kepolisian.