Cara Ampuh Menyembuhkan Tumit Pecah-pecah Tanpa Obat

Oleh Amalia Yuli, Ade Danty   ยท   29 Sep 2018 07:53 WIB   
Merawat tubuh sudah jadi kewajiban kita. Bukan hanya kaumwanita, nyatanya di masa sekarang sudah tidak asing lagi kita melihat kaum priamelakukan hal sama. Bukan hanya dari segi estetika, namun juga merambah kealasan kesehatan.

Dari sekian banyak bagian tubuh yang harus dirawat, kakijuga termasuk bagian yang penting meski agak sering dilupakan. Kebanyakanmasalah yang timbul adalah tumit kaki yangpecah-pecah. Ada banyak cara merawat masalahkaki macam inimulai dari perawatan mahal diklinik atau menggunakan obat dari bahan alami atau dengan krim yang bisa ditemukan di gerai kecantikan. Namun tahukah Anda jika sekarang adacara yang lebih hemat agar tumit bisa kembali mulus?

Dikutip dari video unggahan channel Permana Cuy, ada lagi sebuah caramengatasi kaki pecah tanpa cara-cara di atas melainkan dengan menggunakanlilin.

Caranya adalah dengan memarut lilin di wadah. Disarankanuntuk menggunakan wadah berbahan stainlessatau kaca. Lalu tambahkan tiga sendok makan minyak zaitun atau bisa jugamenggunakan minyak kelapa. Masukkan wadah berisi bahan-bahan tersebut ke dalamair panas untuk melelehkan lilin secara perlahan. Dengan kata lain, caranyamirip seperti melelehkan cokelat. Setelah leleh, diamkan beberapa menit sampaitidak terlalu panas. Pakai menjelang tidur. Bisa mempergunakan kaos kaki atautidak, kemudian bilas dengan air bersih keesokan harinya.

Selamat mencoba!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Amalia Yuli]