Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Intan Tetap Kenakan Gaun Pengantin

Oleh Sesar Aji   ยท   14 Nov 2018 19:20 WIB   

Pada bulan Maret 2018, Intan Indah Syari dan Rio Nanda Pratama sudah berencana untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri di tanggal 11 November 2018 ini. Namun takdir berkata lain, dua minggu sebelum hari pernikahan tiba, Rio lebih dahulu dipanggil Tuhan. Rio merupakan salah satu korban meninggal jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang.

Janji tetaplah janji, tanpa sang calon suami, Intan tetap melangsungkan pernikahannya itu. Terlebih Rio memiliki satu pesan sebelum ajal menjemput, jika ia tidak tidak datang, Rio ingin Intan tetap mengenakan gaun pengantinnya.

Dikeliling sahabat, keluarganya dan keluarga Rio, Intan akhirnya mengenakan gaun pengantin yang sudah lama dipilihnya bersama Rio. Meski kesedihan terus melekat di hatinya, namun Intan tetap berusaha untuk tegar.

"Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa kugambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku," kata Intan dalam akun Instagramnya.