Buku Baru KPK: Panduan Pencegahan Korupsi untuk Dunia Usaha

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ·   06 Des 2018 15:35 WIB   

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK terus menerus melakukan berbagai cara untuk melakukan penekanan jumlah korupsi yang ada di Indonesia. KPK selalu bergerak baik secara aktif dengan melakukan penyelidikan dan penangkapan, maupun secara pasif dengan menerbitkan berbagai produk untuk melakukan pendidikan antikorupsi.

Dalam perayaan hari antikorupsi Internasional 2018 yang digelar di kota Jakarta, KPK menerbitkan buku yang berjudul “Panduan Pencegahan Korupsi Untuk Dunia Usaha”. Buku ini diharapkan bisa berperan secara pasif untuk mencegah adanya praktek korupsi, khususnya di dunia usaha.

Wakil Ketua KPK juga dengan lantang menegaskan bahwa saat ini, dunia usaha banyak dijadikan sebagai lahan untuk melakukan korupsi atau bahkan untuk menginvestasikan dan menyembunyikan hasil korupsi yang dilakukan. Oleh karena itu, melalui buku ini KPK berharap para pelaku di dunia bisnis bisa berusaha untuk menjauhkan diri dari tindak pidana korupsi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]