Bukan Mbah Mijan, Ini Sosok yang Terawang Posisi Persis Ditemukannya Thoriq

Oleh Nur Lella   ยท   09 Jul 2019 10:40 WIB   

Hampir beberapa hari ini pemberitaan mengenai hilangnya salah satu pendaki di Gunung Piramid menjadi sorotan berbagai media. Tak ketinggalan para indigo juga banyak bermunculan memberi komentar, terkait posisi hilangnya korban yang bernama Thoriq tersebut. Salah satu anak indigo yang turut menerawang keberadaan korban yakni Mbah Mijan.

Namun, selain Si Mbah ternyata ada seorang indigo juga yang memberitahu posisi persis Thoriq. Dia adalah Bayu Collin yang viral setelah berkomentar di akun youtube mbah Mijan. Bayu berkomentar beberapa hari sebelum jasad Thoriq ditemukan.

Bayu menuliskan jasad Thoriq persis sesuai yang diberitakan saat ini yakni di jurang sebelah kanan. Dimana menurut bayu posisi jasadnya tertelungkup dengan kepala terbentur, kaki, tangan, rahang patah dan punggung luka tertutup semak belukar. Bayu juga mengatakan bahwa jasad korban sulit ditemukan lantaran terurai secara lamban dikarenakan cuaca yang dingin sehingga tidak banyak meninggalkan bau. Simak video selengkapnya di atas.