Breaking News - Kebakaran Besar, Bangunan KWSP Jalan Gasing Selangor Malaysia

Oleh Ati Johan   ·   13 Feb 2018 15:55 WIB   
Kebakaran adalah nyala api, baik kecil maupun besar, pada tempat yang tidak dikehendaki, bersifat merugikan, biasanya sulit dikendalikan.

Kebakaran bisa terjadi karena adanya sumber panas yang berasal dari energi elektron, sinar matahari, reaksi kimia, dan sebagainya. Bisa juga karena benda yang mudah terbakar misalnya bahan kimia, minyak bumi, dan semua jenis hasil olahannya, kayu, plastik, dan lain-lain.

Kali ini warga Selangor di hebohkan oleh kebakaran di Bangunan 6 lantai Kumpulan Simpanan Wang Pekerja (KWSP) Petaling Jaya Terbakar

Kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 siang waktu Malaysia

Namun berdasarkan kepada laporan awal pihak Jabatan Bomba dan Penyelamat (JBPM)  hanya 40 persen bangunan yang  terbakar.

Menurut sumber Astro Awani, tidak da korban jiwa dalam kebakaran tersebut, tapi untuk resminya pihak Manajemen KWSP yang akan membuat pernyataan.

Ketua Pengarah JBPM Selangor, Datuk Soiman Jahid mengatakan kebakaran tidak sampai dalam bangunan, hanya cladding atau lapisan pelindung di luar bangunan yang terbakar.

Rekaman Video kebakaran tersebut tersebar di media sosial sekitar jam 12 tengah hari tadi. Dan diunggah oleh pengguna laman sosial Twitter bernama Balthazar.

Pihak Damkar Malaysia meminta orang yang menonton untuk menjauhi lokasi karena ditakutkan serpihan api membahayakan warga

Kebakaran tersebut telah menyebabkan jalan raya sekitar Lebuhraya Persekutuan, Jalan Gasing serta Jalan Syed Putra macet. “  MYNEWSHUB,CC