Borobudur International Art and Performance Festival 2018

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   10 Jul 2018 11:46 WIB   

Borobudur International Art and Performance Festival 2018 merupakan ajang perkenalan dan pengembangan seni budaya berbagai daerah di Indonesia maupun dunia. Setiap daerah dengan percaya diri menampilkan tarian khas mereka yang telah dikenal dunia. Tak hanya tarian, ada pula pameran dan kuliner khas tiap daerah yang memeriahkan acara ini. Selain itu, ajang yang dibuka pada hari Jumat malam lalu ini juga memberikan sosialisasi perjalanan kepada para peserta dengan mengelilingi Borobudur dan berbagai wisata di Magelang.

Festival yang digelar di Taman Lumbini Kompleks Candi Borobudur tersebut memiliki tujuan agar tradisi seni dan budaya di Indonesia dapat selalu terjaga dan berkembang. Selain itu, peserta dari negara lain yang ikut berpartisipasi juga dapat lebih saling mengenal dan menghargai seni dan budaya masing-masing, serta mempererat persatuan bangsa Indonesia dan juga antar negara.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]