Boom! Ledakan Terjadi di Area Kampanye Presiden Zimbabwe

Oleh Nurkhikmah Yuliastuti, Rina   ยท   24 Jun 2018 22:33 WIB   
Sebuah ledakan terjadi di tempat presiden Zimbabwe melakukan kampanye. Kejadian ini terjadi di Kota Bulawayo, Sabtu (23/6/2018).

Beruntung ledakan tersebut tidak mengenai presiden Zimbabwe serta tidak menimbulkan korban jiwa, namun beberapa orang yang berada di area ledakan mengalami luka - luka. Diantaranya para pejabat yang hadir dalam kampanye tersebut.

Ledakan terjadi saat presiden Zimbabwe Emmerson Mnangagwa dan beberapa orang berjalan menuruni panggung, tak lama ledakanpun terjadi.

Terlihat dalam video tersebut bahwa beberapa orang langsung panik dan berlari menjauh dari titik ledakan. Selanjutnya terlihat beberapa orang terkena ledakan langsung terjatuh.

Diketahui pemilu pemilihan presiden Zimbabwe akan dilaksanakan pada 30 Juli mendatang, meskipun terjadi ledakan pada saat pemilu, presiden Zimbabwe mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan memberikan dampak apapun dalam kegiatan pemilu yang akan datang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nurkhikmah Yuliastuti]