Bocah Ini Dipukuli Ibu Kandungnya Hingga Tewas, Ini Penyebabnya..

Oleh Ade Danty   ยท   13 Jan 2018 06:48 WIB   

Kasus kekerasan anak saat ini seringkali terjadi ditanah air. Para pelaku kekerasan merupakan orang terdekat korban, seperti ayah, ibu ataupun keluarga terdekat korban. Para pelaku tindak kekerasan tidak segan menghabisi nyawa korbannya hanya karena masalah sepele.

Ternyata kasus kekerasan anak bukan hanya terjadi di Indonesia, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kasus kekerasan anak yang terjadi di Huang Qio Taizhou, Cina.

Pasalnya bocah bernama Ming Ming berusia 9 tahun tewas dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri. Ibu kandung Ming Ming, tega menganiaya anak kandungnya sendiri hanya karena masalah sepele.

Pasalnya ketika bermain disalju Ming Ming tidak sengaja menghilangkan ponsel ibu kandungnya. Karena hal ini Ming Ming dianiaya oleh ibunya. Ia diikat ibunya di Kursi dan dipukuli dengan kayu selama 5 jam.

Keesokan harinya ibu Ming Ming menemukan anaknya tergeletak dilantai dan sudah tidak bernyawa. Kejadian ini terjadi pada hari Jumat 05/01/2018. Setelah diperiksa tim medis, Ming Ming mengalami luka serius disekujur tubuh, bagian kepala dan wajah.

Kejadian ini menghebohkan warganet, dan netizen geram dengan perilaku ibu kandung bocah malang ini.