Bocah 10 Tahun Tewas Tertimpa Conblock dari Atas Rusun Kemayoran

Oleh Pataya, Rina   ยท   10 Sep 2018 07:12 WIB   
Ketika tengah asik bermain di sekitar rumahnya, seorang bocah yang berusia 10 tahun tewas tertimpa material bangunan proyek pengerjaan rumah susun tahap 3 Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/9/18). Dugaan sementara menyebutkan bahwa bahan bangunan berupa batu conblock tersebut sengaja dilempar dari atas bangunan rusun dan mengenai korban.
Andri Wibowo, tergeletak tak berdaya dengan luka parah di bagian kepala. Orangtua korban yang mengetahui kejadian tersebut menangis histeris karena tak percaya jika anaknya yang tengah bermain dengan teman-temannya harus tewas mengenaskan.
Dari hasil temuan warga di tempat kejadian didapati material berupa batu conblock yang menjadi penyebab luka di bagian kepala korban. Warga menduga batu conblock dilemparkan dari atas rusun karena memang pelemparan batu ini telah terjadi sebanyak tiga kali. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]