Bikin Resah! Bajing Loncat Curi BBM Langsung dari Truk Tangki Pertamina

Oleh Citra Orwella   ยท   12 Nov 2017 20:33 WIB   
Sebuah videobajing loncat yang sedang beraksi di jalan langsung menjadi viral di media sosial.Pasalnya,bajing loncat tersbeut nekat mencuri BBM langsung dari truk Pertamina yangsedang melaju.

Video aksibajing loncat tersebut diunggah melalui akun Facebook Robby Bloedige pada Jumat, 10 November 2017. Menurut keteranganyang ditulis oleh pemilik akun, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Plumpang Semper, Tugu Selatan, JakartaUtara, pada Selasa, 10 Oktober 2017 lalu, sekitar pukul 16.50 WIB.

Tampak dalamvideo itu,sebuah truk tangki bahan bakar Pertaminamelajudenganpelan. Sementara itu, disisi sebelah kiri kendaraan terdapat dua priayangterlihat berjalan mengikutitruk. Ternyata, dua pria tersebut merupakan komplotan bajing loncat yanghendak mencuri bahan bakar.

Dalam video itu terlihat, pria berkaus biru menenteng plastik penuhdengan bahan bakar. Melihataksi bajing loncat dalamvideo tersebut, banyak warganet yangmerasa resah karena ulah bajing loncat bukan sekali ini sajatertangkap kamera. Menurutwarganet, kasus bajing loncat bukan lagi hal sepele karena bisa membahayakanpara pengendara kendaraan.

Aparat kepolisian diharapkan bisa mengatasipermasalahan bajing loncat ini yang kerap meresahkan warga, terutama parapengemudi truk. Bajing loncat biasanya beraksi di jalanan yang macet sehinggatruk yang dijarah tidak mampu berkutik dan melakukan apa-apa.