Bikin Panik, Kebakaran di Mall Ciputra Semarang

Oleh Ati Johan   ยท   22 Des 2017 08:00 WIB   
Kemarin malam (21/12/2017) Mall Ciputra Simpang Lima Semarangdi kagetkan oleh api yang berasal dari salah satu gerai makanan sehingga terjadi kebakaran yang cukup membuat kaget baik dari karyawan maupun dari pengunjung. Asapsudah mulai mengepul keluar gedung, alarm kebakaran berbunyi, orang-orang mulai panikberlarian keluar dari gedung menyelamatkan diri, sambil berteriakkebakaran-kebakaran. 

Untung saja para petugas keamanan segera bertindak cepatmemadamkan kebakaran, dan setengah jam kemudian para pemadam kebakaran segeramemadamkan sisa kebakaran. Setelah kebakaran gedung diamankan. Bersukur karena kecakapan dan ketepatan para petugaskeamaan dan para petugas pemadam kebakaran tidak ada korban dalam insiden ini.

Kebakaran memang dapat terjadi dimana saja, sehingga kitaharuslah berhati-hati apalagi bila berhubungan dengan api. Kebakaran bisa menyebabkan kerugian baik materi bahkan nyawa bisa menjadi korban

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Jateng AKBP AgusTriatmadja di lansir dari media okezone,"Penyebab kebakaran karenapercikan api dari kompor gas yang menyambar tabung gas. Waktu kejadian sekitarpukul 19.30 WIB di dapur Istana Mie lantai 2 Mal Citraland (Ciputra).