Bikin Pangling, Satpam Tomboy Ini Jadi Viral Usai Didandani Jadi Cewek Banget

Oleh Sesar Aji   ยท   03 Apr 2019 09:56 WIB   

Seorang wanita bernama Effa yang bertugas sebagai petugas keamanan di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat netizen dalam minggu ini. Sekilas orang tidak akan menyangka jika Effa adalah seorang perempuan, karena sehari-hari ia berpenampilan tomboy dengan potongan rambut cepak khas pria.

Namun suatu hari, Effa ingin agar ia juga bisa berdandan cantik layaknya seorang wanita pada umumnya. Gayung pun bersambut, adik Effa yang bernama Muhammad Isma Danial mewujudkan keinginan kakaknya itu. Kebetulan Danial juga berprofesi sebagai make up artist di Malaysia.

"Saat itu kami sedang makan malam dan kakakku mengatakan bahwa ia ingin segera berhijab dan mengenakan makeup karena ia telah mendapat kenaikan jabatan di tempatnya bekerja," tulis Danial di akun Twitternya.

Dan hasilnya benar-benar berubah drastis, Effa berubah total menjadi super cantik. Apalagi setelah ia dipakaikan hijab, rambut cepaknya disembunyikan sejenak sehingga tampilan Effa berubah menjadi sangat feminin. Netizen pun dibuat pangling dengan penampilannya.